Sempat Dinyatakan Buron, Pelaku Penganiayaan di Torut Berhasil di Amankan

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Tim Resmob Polres Toraja Utara berhasil meringkus pelaku penganiayaan di Cafe Komatsu Bua Tallulolo, Kabupaten Toraja Utara.

Pelaku yang berinisial ANP (21) berhasil di amankan setelah sempat dinyatakan buron, Selasa (06/03/2021).

Kanit Resmob Aipda Leo Timang mengatakan penangkapan terhadap terduga Pelaku Penganiayaan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LPB / 38 / III / 2021 / SPKT/ Res. Torut, tanggal  27 Maret 2021.

“Pelaku diamankan berdasarkan laporan kepolisian mengenai tindak pidana penganiayaan, dimana pelaku diringkus di salah satu rumah warga di Karunganga, Lembang Tallulolo, Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara.” Katanya.

Lebih lanjut, Kanit Resmob menuturkan bawa terduga pelaku diduga telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban yang berinisial TA (18).

“Jadi kronolonginya dimana pada saat ini pelaku meminta Handphone namun Korban tidak mau memberikannya kemudian merampas Hanphone tersebut lalu menusuk korban menggunakan benda tajam di bagian dada sebelah kiri, dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri  dan luka robek pada telapak tangan sebelah kiri dan langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” Jelasnya.

Saat ini terduga pelaku  di amankan  di Mapolres Toraja Utara guna Proses lebih lanjut. (Fjr/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *