Silaturahmi Forkopimda Dengan RT/RW, Walikota Serahkan Hadiah Pada 2 Relawan ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Walikota Palopo Judas Amir, Dandim 1403 SWG, dan Kapolres Kota Palopo dengan Ketua RT, Ketua RW, Ketua LPMK dan anggota relawan anti narkoba (RAN), Anti radikalisme dan anti terorisme serta masyarakat sekecamatan wara. Yang dilaksanakan di kantor Camat Wara Palopo. 26 Desember 2018.

Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo menyampaikan “menjadi relawan sangatlah berat tidak mudah untuk jadi relawan, terkhusus kepada relawan di kecamatan wara mari Seluruh aparat mari menjaga bersama agar jauh dari radikalisme, terorisma, narkoba, kerja nyata dari para relawan anti narkoba bekerja baik dengan menangkap para warga yang menggunakan narkoba, saya harapkan tetap proaktif menjaga lingkungan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Pengedaran narkoba sudah dijadiakan sebagai lahan di kalangan pengedar narkoba, mari menjaga seluruh keluarga kita agar jauh dari narkoba, dan termasuk faham radikalisme dan terorisme, dan tetap mengutamakan komunikasi kepada semua pihak terutama lurah, camat dan aparat polisi dan TNI, terkhusus kepada masyarakat umum agar tetap waspada dan selalu mengingatkan kepada generasi muda agar menjauhi narkoba agar kita dapat mewujudkan Kota Palopo yang aman dan damai. Harapan bagaimna Palopo ini jadi tentram dan aman.

Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, sangat mengapresiasi kepada 2 relawan yang telah menangkap para pengguna narkoba. bukan hanya terlibat pada pengguna namun penanganan akhir dari setiap pemakai tentunya akan melibatkan keluarga.

Sama-sama melindungi adanya pengaruh-pengaruh terorisme serta radikalisme yang dapat menimbulkan ideologi-ideologi baru terhadap anak-anak dan keluarga kita. anak-anak pemuda dan keluarga kita terlindung dari ideologi dan tindakan kita tentunya harus dilapur.

Bergabung atau terlibat dengan kelompok radikalisme atau terorisme sama saja melawan kebijakan pemerintah, Melawan ideologi Pancasila. Apalagi. kelompok radikal dan terorisme ini terkadang ada di tengah-tengah kita tanpa kita sadari.

Imasfy juga menekankan yang terkait dengan radikalisme atau terorisme yang selalu berbuat hal- hal yang menakutkan baik itu masif atau perorangan dan menimbulkan rasa ketakutan terhadap masyarakat. Terkadang mengasingkan diri jauh dari masyarakat.

Jadi kiranya kita Masyarakat jangan sekali-kali memberikan peluang semua itu masuk di wilayah kita, jangan ada bibit radikalisme narkoba dan terorisme Mari kita tuntaskan semua itu.

Walikota Palopo Drs. H. Judas Amir menyampaikan Pemerintah dalam hal ini camat dan para lurah ketika ada masalah di masyarakat harus mampu ber peran dalam memberikan solusi sehingga selalu ada jalan baik bagi masyarakat. Dan tetap lakukan koordinasi dengan TNI dan Polri,” Harapnya.

Ditambahkan Judas, terkait Narkoba, semua struktur jajaran pemerintah tidak akan pernah berhenti mengingatkan, sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi. Dan sekarang kita telah meraih piala Adipura.

Judas menambahkan melalaui pemerintah kota Palopo, telah menganggarkan berbegai program kesejahteraan dimasyarakat termasuk beras sejahtra yang akan selalu diberikan secara cuma cuma ke masyarakat termasuk menaikan honor RT/ RW, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. Mari kita tingkatkan pengamanan dikota Palopo agar terhindar dari radikalisme,terorisme dan narkoba.

Penyerahan hadiah kepada 2 relawan anti narkoba Kelurahan Lagaligo yang telah berhasil menangkap pengguna narkoba.

Pada Silaturahmi Forkopimda dengan masyarakat, Turut hadir Asisten I Pemerintah Kota Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Camat Wara Arham, para Lurah dan tokoh masyarakat serta Relawan Anti Narkoba, Radikal & terorisme se Kecamatan Wara. (hms/ft*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.