Silaturahmi Paskibraka Sekolah II Se Kota Palopo, Begini Sambutan RMB ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Perkemahan Silaturahmi Paskibraka Sekolah II Se-Kota Palopo Menggusung Tema Satu Jiwa, Satu Langkah, Satu Semagat, Mewujudkan Generasi Emas Melalui Kompetensi Dalam Bingkai Silaturahmi. Betempat Aula SMKN 1 Kota Palopo, Jumat 18 Januari 2019

Laporan panitia oleh Sukran dalam laporannya menyampaikan bahwa ada 145 Peserta dari 8 sekolah, akan berlangsung slama 3 hari, adapun 3 lomba yang di perlombakan yaitu lomba tarik tambang, lomba baris berbaris (LBB), dan lomba nyanyi solo.

Sambutan Ketua Paskibraka kota Palopo Ikram lihu semoga dengan perkemahan ini bisa memberikan semagat, kegitan ini untuk memeperet sesama pasakibraka sekota palopo, dan akan diseleksi ke jenjang berikutnya, Dan kegiatan ini kita maknai sebagai ajang silatuhrami memepererat tali persaudaraan kita.

Sambutan Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi anggota paskibraka sekota palopo dimana kita harus menjaga silaturahim kita, dimana kita memperbanyak silaturahmi umur kita akan dipanjangkan, diberi kesehatan dari Allah SWT.

Menjadi seorang paskibraka tidaklah mudah dituntut memiliki performa yang lebih baik dibanding siswa siswi lainnya baik itu dalam melaksanakan tugas mengibarkan bendera maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari karena itulah paskibraka ini identik dengan sebutan pasukan elit, yang selalu siap kapan dan dimanapun tenaganya dibutuhkan.

Lanjutnya perkemahan silaturahmi antar paskibraka ini merupakan momentum untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat komitmen jati diri anak bangsa dalam bela negara. Paskibraka harus senangtiasa kompak tidak hanya dalam tugas mengibarkan bendera tetapi juga dalam kehidupan sehari hari.

Turut Hadir panitia perkemahan paskibraka dan peserta paskibraka lainnya. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *