SMK Bunga Melati Lutra Gelar Pelaksanaan Swab Tes Antigen

oleh

LUWU UTARA, SABER | SMK Bunga Melati di Kabupaten Luwu Utara melaksanakan tes swab untuk guru dan siswa di sekolah.

Pelaksanaan tes swab tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya deteksi untuk mencegah penularan covid-19 menjelang pelaksanaan ujian tingkat Nasional, Sabtu (20/03/2021).

Albert Fajar Pagalla, selaku operator di SMK Melati tersebut mengatakan pelaksanaan Swab Antigen ini dilakukan sebagai salah satu upaya deteksi untuk mencegah penularan covid-19 menjelang ujian yang akan dilaksanakan pekan depan.

” Jadi pelaksanaan swan tes antigen ini kami lakukan kepada semua guru dan siswa ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya deteksi untuk mencegah penularan covid-19 menjelang ujian yang akan dilaksanakan pekan depan”. Kata Albert Fajar Pagalla

Senada dengan hal tersebut Bunga Melati selaku Pembina Yayasan mengungkapkan pada kegiatan ini di ikuti sebanyak 24 guru dan 82 siswa.

” Jadi sebanyak 24 Guru dan 82 siswa yang di Swab Antigen, adapun hasil tes Swab Antigen semua guru dan siswa negatif, sehingga SMK mendapatkan izin dari Puskesmas Sukamaju untuk melaksanakan ujian sekolah secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat”

Lanjutnya, Tentunya kami sangat senang akan hasil tes tersebut, karena sudah sekian lama siswa dan guru menantikan aktifitas seperti sebelumnya” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *