SMK Teratai Palopo Gelar Penjaringan Kesehatan Bagi Siswa Baru

oleh

PALOPO, SATU BERITA | SMK Teratai dan Puskesmas Wara Palopo adakan Penjaringan Kesehatan Bagi siswa baru di ruangan laboratorium Sekolah, Jl.Kh.Ahmad Razak, Kota Palopo, Sabtu (21/09/19).

Kegiatan penjaringan Kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Wara dan Pihak Sekolah Di SMK Teratai.

Sementara itu, Fitriani A, Md. KG yang merupakan penanggung jawab program UKS/UKGS di Puskesmas Wara Kota Palopo kepada wartawan Satu Berita ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi siswa di SMK Teratai yang dimana ada beberapa macam tes pemeriksaan mulai dari pemeriksaan gigi, telinga, mata, tinggi badan dan berat badan, Ucapnya.

“Kegiatan ini pula merupakan program dari pemerintah pusat yang sudah kami jalan kan selama setahun sekali dimana agenda penjaringan kesehatan memfokuskan kepada siswa-siswi baru. Tambahnya.

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum SMK Teratai Kota Palopo Pendrik Gessa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif yang dimana kegiatan yang dilakukan oleh pihak puskesmas wara yaitu pemeriksaan kesehatan bagi siswa di lokasi kami sangat berkaitan dengan program studi yang ada dan kami dari pihak sekolah akan mensupport kegiatan yang dilakukan puskesmas wara.imbuhnya. (fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *