Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Bagi Takjil

oleh

LUWU, SABER | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Dibulan Ramadan kali ini Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kab Luwu, melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di traffigh light depan markas MPC-PP Luwu,  poros jalan Trans Sulawesi, Belopa, Kabupaten Luwu. Senin (19/04/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu,Andi Ahkam Basmin , mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan srikandi DPC PP Luwu

”Kita sangat apresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh Srikandi DPC PP ini. Dengan berbagi, menunjukkan kita peduli sesama, dan rasa kepedulian itu harus dipupuk dikalangan kader Pemuda Pancasila Kab Luwu,” kata Andi Ahkam.

Lebih lanjut, ia menuturkan Srikandi DPC PP Luwu turun kejalan membagikan berbagai menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa, takjil yang dipromotori MPC PP Luwu ini lebih mengutamakan pengguna lalu lintas roda dua maupun roda empat.

” Kegiatan bagi-bagi takjil ini dalam rangka berbagi rezeki dengan masyarakat, serta menumbuhkan rasa perhatian Srikandi DPC PP Luwu kepada masyarakat,” Ujarnya.

Selain Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan Srikandi MPC PP Luwu, dalam waktu dekat MPC-PP Luwu juga akan menggelar buka puasa bersama. (Fjr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *