Sukseskan MRSF, Polres Tator Gandeng Media ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Guna mensukseskan penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 Polres Tana Toraja-Polda Sulawesi Selatan yang akan digelar seminggu kedepan, Kepolisian Resort Tana Toraja menggelar rapat pemantapan kegiatan.

Millennial Road Safety Festival Polres Tana Toraja – Polda Sulawesi Selatan direncanakannya akan dihelat di Plaza Kolam Makale Kab. Tana Toraja, Jum’at (1/3/2019), dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat tentang lalu lintas serta sebagai upaya untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang dominasi oleh generasi millenial.

Bertempat di Ruang Vicom Polres Tana Toraja, Kapolres AKBP Julianto P. Sirait, SH., SIK didampingi Wakapolres Kompol Jacob Lobo, SH., MH memimpin jalannya rapat pemantapan MRSF yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Personil Lalu lintas Polres Tana Toraja. Jum’at (22/2/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja – Polda Sulawesi Selatan AKBP Julianto P. Sirait, SH., SIK, mengatakan bahwa kegiatan Millennial Road Safety Festival adalah kegiatan kita, polres Tana Toraja, sehingga semua personil harus ikut perpartisipasi aktif untuk mensukseskan kegiatan MRSF.

“Kegiatan harus dipersiapkan sedemikian rupa, sehingga meminimalisir kesalahan pada saat kegiatan MRSF, Humas harus Pro-Aktif dan gandeng rekan-rekan media untuk mempublikasi dan memviralkan kegiatan” tambah Kapolres.

Terkait kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Tana Toraja – Polda Sulawesi Selatan AKP Andi Tenri Abeng mengatakan bahwa ada beberapa item kegiatan yang dilaksanakan meliputi Gerak jalan Santai, Senam Kolosal, Freestyle, Enterpreneur expo (pameran), deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dihibur oleh DJ, Dancer dan hiburan lainnnya serta pembagian doorprize (2 sepeda motor, 3 sepeda gunung, TV, Kulkas, Kipas angin dan berbagai hadiah hiburan lainnya.(hms_res.tator).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *