Tabliqh Akbar Dan Dzikir, Ini Sambutan Walikota Palopo

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Tabliqh Akbar dan Dzikir Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kota Palopo yang Ke 17 Tahun 2019 dengan tema “Semakin Maju, Semakin Inovatif”. Yang berlangsung di Pelataran Masjid Agung Palopo, Senin 01 Juli 2019.

Sambutan HM Judas Amir menyampaikan bahwa HUT kota Palopo tahun ini tentu berbeda dengan tahun sebelumnya serta terima kasih kepada ustadz yang hadir di kota Palopo.

“Semoga kedepan kita lebih bersatu memperlihatkan kebersamaan karena tanpa kebersamaan tentu hal yang baik kedepan susah untuk kita capai”.

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang telah memimpin kota Palopo ini menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden lainnya telah selesai sehingga kita sebagai warga masyarakat mari mendoakan pemimpin kita agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan, petunjuk dan keberkahan agar dapat memimpin lebih baik lagi kedepannya”. Ungkapnya.

“Dan juga jangan ada lagi perbedaan di antara kita sehingga sekarang kita perlu bagaimana memajukan konsinergi adalah hal utama”.

“Pemimpin itu adalah cerminan dari rakyatnya maka jika ingin memperbaiki pemimpin yang lebih baik maka perbaiki pribadi dan keluarga kita”.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Das’ad Latief, S.Sos, S.Ag.,M.Si,Ph.

Adapun yang hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin, Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK, Wakil Ketua PKK prov. Sulsel, Naoemi Octarina, Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia sari Judas, M. Kes, unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *