Tedong Milik Warga Rindingallo di Boko, Pelaku Nyaris Diamuk Massa

oleh

RANTEPAO, SATU BERITA | Menindaklanjuti laporan dari Yunus Duma (50 tahun) Warga Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo sekitar pukul 13:30 wita, bahwa seekor kerbau jantan miliknya hilang pada pukul 08.00 wita, di wilayah Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo, Sabtu (30/08/2019).

Berdasarkan data yang telah dikantongi, sekitar 4 Personel Polsek Rantepao terdiri dari Bripka Andar S, Bripka Herman Rerung, Bripda Mikael Ibas Gallaran, yang dipimpin langsung Bripka. Leo Timang, selaku Katimsus Polsek Rantepao langsung mendatangi TKP yakni, Pasar Hewan Bolu, Kelurahan Tallunglipu Matallo, Kecamatan Tallunglipu, langsung mengamankan tersangka.

Saat proses penangkapan, pelaku masih sempat melarikan diri, berusaha kabur dari tangkapan petugas timsus Polsek Rantepao.

Ratusan warga yang berada di sekitat Pasar Hewan Bolu turut mengejar pelaku, dan saat pelaku diringkus, ratusan warga pun berupaya menghakimi pelaku.

Personel Polsek Rantepao yang berada di lokasi lakukan tindakan kepolisian berupa mengamankan pelaku dari amukan ratusan warga dengan cara membawa pelaku secepat mungkin ke Mako Polsek Rantepao.

Berikut identitas pelaku yang berinisial HML (19 tahun), alamat asal Kec.Tikala Kabupaten Toraja Utara.

Beserta barang bukti seperti, seekor kerbau jantan, satu unit mobil pick up warna putih dengan nomor DP 8536 HE, satu unit motor matik merek Honda Beat warna hitam.

Pelaku bersama dengan barang bukti kini sudah dilimpahkan ke Polsek Rindingallo untuk proses penanganan lebih lanjut.(er/icc*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *