Terapkan ProKes, Ibadah Natal di Gereja Pniel Palopo Berlangsung Khidmat

oleh

PALOPO, SABER | Pelaksanaan ibadah Natal umat Kristiani, di Gereja Pniel, Kota Palopo, berlangsung khidmat.

Pantauan Satu-Berita.com di gereja yang berada Jl. Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, pelaksanaan ibadah Natal tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pendeta Fransiska S. Pauang mengatakan pada pelaksanaan Natal tahun ini jemaat yang mengikuti ibadah harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Mulai dari memakai masker, memakai hand sanitizer, hingga menjaga jarak, Kata Fransiska Puang.

“Jadi pada perayaan natal kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini kita rayakan secara sederhana dan yang pasti kita tetap mengikuti protokol kesehatan,”

Fransiska Puang berpesan, Natal 2020 dapat diwujudkan dengan sikap saling menjaga diri dan sesama dari Covid-19.  Hal itu dapat diwujudkan dengan menerapkan protokol kesehatan.” Pungkasnya.

Selama pelaksanaan ibadah Natal tahun ini, situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat di malam Natal berlangsung aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan serta beberapa gereja juga melaksanakan ibadah secara daring.(fjr*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *