Terapkan ProKes Yang Ketat, Rakerwil II PPNI Sulsel Resmi Dibuka

oleh

PALOPO, SABER | Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Smenggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke II di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan ratona kantor Wali Kota Palopo dihadiri utusan DPW dan utusan DPD kabupaten/Kota dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, Jumat (26/03/2021)

Ketua PPNI Kota Palopo, Taufiq mengucapkan kasih kepada DPW PPNI Sulsel yang memberikan kepercayaan kepada DPD PPNI Kota Palopo sebagai tuan rumah Rakerwil ke 2 PPNI Sulsel.

“Alhamdulillah Kota Palopo diberikan amanah untuk menjadi tuan rumah rakerwil, meskipun kita masih dalam pandemi covid-19 akan tetapi kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses,” Kata Taufiq

Dalam pelaksanaan kegiatan ini pula kami sudah melakukan kordinasi dengan tim satgas covid-19 dimana seluruh peserta dan panitia di wajibkan mengikuti swab antigen sebelum memasuki tempat kegiatan dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan covid-19 di kota Palopo, Pungkasnya.

Ketua DPW PPNI Sulsel, Abdul Rakhmat mengatakan jika ditunjuknya DPD Palopo sebagai tuan rumah karena kesiapan struktur PPNI yang ada di Kota Palopo.

“Rakerwil 2 ini harus dirasakan manfaatnya oleh anggota PPNI kota Palopo dan Luwu Raya, selain itu diharapkan juga dapat menghasilkan program kerja yang sesuai dengan kondisi Covid-19 saat ini dan tentunya menjadi ajang konsolidasi penguatan gerakan-gerakan PPNI kedepannya”. Jelas Rakhmat

Sementara Wali Kota Palopo yang diwakili kepala BKPSDM Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas sekaligus membuka kegiatan berharap semoga rakerwil ini mampu berjalan dengan baik dan kita yakin organisasi PPNI ini adalah organisasi profesi yang sudah berpengalaman, Kata Farid Kasim Judas .

“Semogah lewat kegiatan rakerwil ini mampu menghasilkan program-program kerja yang dibutuhkan pengurus dan anggotanya, sehingga PPNI bisa menyelesaikan setiap Persoalan, lebih khususnya sektor pelayanan kesehatan terkhusus di Kota Palopo,” Tutupnya. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *