Terjun Ke Jurang, Warga Asal Palopo Meninggal Dunia Dijalan Poros Pango-Pango

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kecelakaan (Laka) tunggal terjadi di jalan poros objek Wisata Pango-Pango, Kelurahan Manggau Kecamatan Makale, mengakibatkan pengendara bernama Sati Parrang (35) Warga Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo tewas setelah sempat dilarikan ke RS Fatimah Makale.

Sedangkan rekannya Tenri (35) warga BTN Pepabri Kelurahan Buntu Datu Kecamatan Bara Kota Palopo mengalami lecet pada dagu, serta rasa sakit pada dada dan masih menjalani perawatan medis di RS Fatimah Makale.

Kejadian tersebut terjadi Minggu dini hari tadi (03/01/21) sekira pukul 11.30 WITA.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian kecelakaan itu terjadi berawal saat korban tiba-tiba hilang kendali saat mengendarai sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor dan boncengannya terjun ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

“Kasat Lantas Tator Iptu Muh. Nawir saat di hubungi via WhatsApp membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal dan pengendara meninggal dunia. Memang ditempat kecelakaan itu jalannya menurun dan menikung.

Yang mengalami kecelakaan itu tengah dalam perjalanan dari Pango Pango dan hendak kembali ke Palopo. Mereka merupakan 1 rombongan yang terdiri dari 6 unit kendaraan roda dua dengan jumlah 11 orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *