Terpilih Aklamasi, AA Kembali Pimpin DPD JOIN Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan Ketua JOIN Kota Palopo Periode 2021-2025, secara virtual. Selasa (22/6/2021).

Dalam zoom meting tersebut, Ketua Join Kota Periode lalu, Andi Alamsyah, ST kembali Terpilih untuk menahkodai Organisasi Jurnalis yang di Indentik dengan Siber Itu.

Sekretaris Join Kota Palopo, Haerul Nasir, S.Pd dalam laporannya menuturkan jika, Andi Alamsyah terpilih kembali menjadi Ketua JOIN Kota Palopo, usai Penetapan 2 Calon Formatur yang ikut mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Calon Ketua Join Kota Palopo.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan Musda pemilihan ketua DPD JOIN kota Palopo secara virtual, dalam pelaksanaan kegiatan tadi ada dua calon yang secara resmi mendaftarkan diri yakni Riska dan Alamsyah,” tutur Haerul.

Namun, Lanjut Haerul, salah-Satu Pendaftar tidak memenuhi syarat yang telah di tetapkan untuk maju sebagai calon ketua JOIN Kota Palopo.

” Andi Alamsyah Tadi terpilih secara aklamasi, dikarenakan salah satu calon tidak memenuhi syarat,” ungkapnya.

Sementara itu A. Alamsyah ST, mengucapkan terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk kembali memimpin JOIN Kota Palopo untuk Periode 2021-2025. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.