Tim Putra PBVSI Palopo Antusias Ikuti Latihan dan Arahan Coach

oleh

PALOPO, SABER | Tim Putra PBVSI Kota Palopo konsisten melaksanakan latihan di Gedung Olahraga (GOR) sesuai jadwal yang telah ditentukan, seminggu sekali tepatnya di hari minggu.

Antusias atlit senior dan yunior (usia dini) untuk mengikuti latihan dan arahan oleh para coach sangat nampak displin.

Tahruna, salah satu coach, mengatakan pelatihan ini merupakan jadwal yang tersusun dengan baik, adik adik selama mengikuti jadwal latihan sangat disiplin.

“Jadwal latihan untuk out door dalam seminggu yakni hari selasa, kamis, sabtu dan minggu (indoor), semangat adik adik mengikuti latihan tak pernah putus, ” Ujar Tahruna, yang juga sebagai kepala unit salah satu bank di kota Palopo.

Selain itu, kami juga sangat berterima kasih kepada para pengurus PBVSI Palopo, yang turut serta memberikan motivasi dan dukungan untuk mengembangkan olahraga ini.

“Kehadiran para pengurus merupakan satu keterikatan yang kuat, untuk memajukan olahraga yang kita cintai bersama, ” Jelasnya.

Untuk persiapan Praporda, kami sudah persiapkan sedini mungkin dengan materi materi pelatihan yang solid, hal itu juga didukung materi tambahan oleh para mantan atlit.

“Pelatihan yang solid, kemudian mantan atlit ini juga adalah pengurus PBVSI Palopo, yang pernah berjaya di eranya masing-masing, diantaranya Valent, Baso Samiun, Edy, Akram, serta Yoga, dan teman teman yang lainya yang belum sempat hadir disebabkan rutinitas yang padat, ” Pungkasnya.

Dalam latihan tersebut hadir, Edy Sulistiono, Novianus, Akram, Baso Samiun, Andi Polyogama Anthon, dan setelah jadwal latihan tim putra akan diisi tim putri PBVSI Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *