Toraja Utara Terima Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik

SABER, MAKASSAR  |  Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di Wisma Negara Center Point of Indonesia Jln Tanjung Bunga.

Dua Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan salah satunya dari Toraja Utara menerima penghargaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Penerimaan penghargaan itu masing-masing yakni gerakan masyarakat sehat jiwaku (GEMASAJIKU) oleh Inovator Rukman dari PKM Buntao dan inovasi Polisi ASI oleh inovator Yosita Sirante dari PKM Tombang Kalua, keduanya berasal dari OPD Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati Frederick V. Palimbong menyampaikan pemerintah pusat dan provinsi Sulawesi Selatan mendorong semangat berinovasi melalui gerakan one agency one inovation.

Melalui inovasi kita mengupayakan pelayanan yang lebih optimal dan berdampak luas serta bermanfaat bagi masyarakat.

Dirinya berharap kedua inovator ini menginspirasi sehingga akan muncul inovasi- inovasi baru dari berbagai bidang.”harap Dedi yang juga Ketua IKA Unhas Toraja Utara ini.

Diketahui selain Wakil Bupati turut didampingi kedua Inovator Pelayanan Publik, serta Kabag Organisasi Setda Shinta Soma.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.