TPS 2 Marinding Sedang Berlangsung, Dengan Terapkan ProKes

oleh

MARINDING, SABER | Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Kec. Marinding sedang berlangsung pada hari ini, Rabu (9/12/2020).

Masyarakat diminta untuk datang melakukan pencoblosan pemilihan kepala daerah ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing di daerahnya.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja mengumumkan pembukaan TPS akan berlangsung mulai pukuk 07.00 pagi – 13.00 siang.

“Sekarang pembukaan TPS masih dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang.” kata Ketua KPPS Agustinus Payung.

Menjelaskan guna mencegah kerumunan pihaknya telah menerapkan aturan protokol kesehatan (ProKes) untuk menjadwalkan kedatangan warga.

Beberapa orang dijadwalkan datang pukul 07.05 pagi sampai dengan 09.30 bertahap, kemudian dilanjutkan dengan pemilih berikutnya.

Selain itu masyarakat yang akan melakukan pencoblosan pilkada pada hari ini diimbau untuk memastikan nama mereka sudah masuk di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).” terang Agus.

Dari pantuan satu-berita.com, terlihat berjaga -jaga Personil Polres Tana Toraja, anggota Babinsa dan bawaslu Kecamatan berada di lokasi memastikan TPS 2 aman dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *