Turnamen Catur Cup I, Kota Palopo Raih Juara 1

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Turnamen Kejuaraan catur ‘Percasi Cup I 2019 yang digelar oleh Persatuan Catur seluruh indonesia (Percasi) Kota Palopo, yang diselanggarakan digedung kesian. Kecematan Wara, Kota Palopo, telah berakhir, Minggu, 14/07/2019.

Dari 15 Juara yang diperebutkan, 12 atlet palopo berhasil masuk ke jajaran tersebut. Sisanya 2 dari Luwu Utara dan 1 dari Luwu Timur. Untuk posisi Juara 1, 2, dan 3 disapu bersih oleh atlet dari Kota Palopo.

Juara 1 berhasil diraih oleh Master Nasional Halim, disusul Cristofer di posisi kedua yang juga merupakan peraih medali emas di Porda Pinrang, dan Elvis melengkapi di posisi ketiga.

Selain itu, Percasi Kota Palopo memberikan 3 penghargaan kepada atlet catur usia dini yang meraih peringkat tertinggi dalam rangka menggelorakan semangat bermain catur kepada anak-anak lainnya.

Ketua Percasi Kota Palopo, Steven Hamdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo, Koni Kota Palopo, Pengurus Percasi se-Sulawesi Selatan yang sempat hadir.

“Melalui kejuaran ivent catur ini, kami berharap agar menumbuhkan dunia olahraga catur dikota palopo, dan menyatukan para atlet-atlet potensioanal demi kemajuan catur khususnya di kota palopo,”kata steven hamdani.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang mensupport kegiatan, serta seluruh stakeholder yang sudah ikut membantu, dan para Panitia Kejuaraan Percasi Cup I 2019 yang sukses melaksanakan kegiatan dengan baik.

“Harapan Percasi Kota Palopo mendatang semoga iklim olahraga catur semakin meningkat, dan kejuaraan sering terlaksana sehingga atlet-atlet Kota Palopo dapat berbicara banyak pada kancah nasional.”tandas steven hamdani yang merupakan legislator Parti Golkar Palopo.(akka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *