UMB Palopo Lepas Angkatan Pertama Fakultas Hukum KKN-PH

Universitas Mega Buana (UMB) Palopo menggelar pembekalan dan pelepasan KKN-PH program studi ilmu hukum, yang berlangsung di aula UMB, jln. Vetran, Kec. Wara, Kota Palopo, Rabu 18/05/22.

SABER, PALOPO  |  Universitas Mega Buana (UMB) Palopo menggelar pembekalan dan pelepasan KKN-PH angkatan pertama program studi ilmu hukum, yang berlangsung di aula UMB, jln. Veteran, Kec. Wara, Kota Palopo, Rabu (18/05/22).

Pada pembekalan dan pelepasan ini dihadiri oleh Ketua Prodi Ilmu Hukum, Nursyamsi Ichsan, Ketua Prodi Bisnis Ramli, Perwakilan Dekan Arianto Dangkeng, dan Dosen Pembimbing Anthon S. Pabesak, M.B. Tonglo serta Andi Fatmawati. Adapun jumlah peserta yang mengikuti pembekalan KKN-PH ini sebanyak 24 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Ketua Program Studi Ilmu hukum Nursyamsi Ichsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah hadir dalam pembekalan dan pelepasan KKN-PH/Magang program studi ilmu hukum UMB Palopo.

Menurut Nursyamsi tujuan dan pelaksanaan ini salah satunya ialah untuk memberikan bekal kepada mahasiswa bagaimana cara yang baik dalam menerapkan ilmu-ilmu yang sebelumnya telah diperoleh di bangku kuliah.” ujarnya.

Nursyamsi juga berharap kepada mahasiswa agar mampu melaksanakan kegiatan KKN-PH dengan baik.

Juga nantinya agar tetap menjaga nama baik Almamater Universitas Mega Buana Palopo dan diharapkan kepada mahasiswa nantinya dapat memberikan suatu masukkan yang baik yang sifatnya demi untuk kemajuan dari tempat KKN tersebut. “ujar Ketua Prodi Ilmu Hukum Nursyamsi Ichsan.

Usai dilaksanakan kegiatan pembekalan dan pelepasan KKN-PH, dilanjutkan dengan pemakaian Almamater salah satu mahasiswa secara simbolis.

Perlu diketahui pelepasan KKN-PH tersebut adalah angkatan pertama melaksanakan KKN-PH, yang tersebar di 3 Kabupaten/Kota, yakni Kota Palopo, Kab. Luwu Utara dan Luwu Timur.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.