Ungkap Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung, Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Personil Polres Gowa

GOWA, SABER | Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengapresiasi langkah cepat Polres Gowa dan jajarannya dalam menangani kasus penemuan mayat dalam karung tersebut.

Ia menegaskan, ini membuktikan kepolisian tidak memberi ruang bagi tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Saya apresiasi kinerja personil yang bekerja keras hingga akhirnya kasus tersebut terungkap dan para pelaku berhasil di tangkap,” kata E.Zulpan, saat ditemui, Kamis (11/03/2021)

Diketahui. Misteri penemuan mayat dalam karung di dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa. Sabtu (6/03/ 2021) lalu, akhirnya terungkap. Mayat dalam karung itu adalah Jama, 39 tahun, korban pembunuhan.

Dia dihabisi AR, pemuda 16 tahun yang sudah diamankan polisi. Pelaku membunuh korban karena ingin mengambil sepeda motor milik korban.

Tim Anti Bandit Polres Gowa bersama unit Reskrim Polsek Bontomarannu menangkap AR yang sementara berada di salah satu rumah warga di desa pucak, kec. Tompo bulu, kab. Maros, sebelumnya anggota bergerak cepat menuju lokasi yang di maksud dan berhasil mengamankannya, Senin (8/3/2021) dini hari.

Saat dimintai keterangan, pelaku yang pernah melakukan pencurian di wilayah kab Maros ini, mengatakan pembunuhan terhadap korban dilakukan seorang diri dengan menggunakan badik, lalu membawa sepeda motor, HP dan uang milik korban sebesar Rp. 80.000.

Dalam pelariannya, Pelaku menjaminkan HP milik korban di warung salah satu warga karena telah meminjam bensin dan rokok, selain itu, pelaku juga menukar tambah sepeda motor milik korban di kec. Pallangga kab. Gowa dengan sepeda motor Yamaha F1ZR warna merah.

Aparat yang memperoleh keterangan pelaku AR tentang keberadaan sepeda motor milik korban selanjutnya melakukan pencarian terhadap sepeda motor tersebut dan aparat berhasil menemukan di biringkaloro, kel. Tetebatu, kec. Pallangga, kab. Gowa

Sebelumnya diberitakan, mayat dalam karung ditemukan warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,. Mayat ini ditemukan di dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa. Sabtu (6/03/ 2021) sekitar pukul 20.30 Wita.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.