Upaya Cooling System Jelang Pemilu 2024, Sat Sampata Polres Toraja Utara Tingkatkan Gelar Patroli Malam

SABER, TORUT – Upaya ciptakan Cooling System jelang Pemiilihan Umum Tahun 2024 mendatang, Satuan Samapta Polres Toraja Utara meningkatkan Patroli Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Minggu (05/11/2023) malam.

Patroli KRYD Satuan Samapta Polres Toraja Utara yang digelar tersebut dilaksanakan oleh Unit Turjawali dipimpin oleh Aiptu Sunardi.

Bacaan Lainnya

Patroli KRYD ini menyasar pusat-pusat keramaian tempat berkumpulnya Masyarakat seperti Alun-alun, Pasar, Pertokoan, Obyek Wisata, Perbankan dan juga menyambangi kantor Penyelanggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu.

Terhadap kegiatan ini, Kasat Samapta AKP Ferasmus Rande mengatakan, Patroli KRYD ini bertujuan meminimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman di Wilayah Kabupaten Toraja Utara jelang Pemilu 2024.

“KRYD ini Kita tingkatkan dengan rutin melaksanakan patroli menghadapi Pemilu 2024, dalam wujud mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas hingga tercipta rasa aman di tengah Masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan yang digelar, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Toraja Utara tak lupa memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang dijumpainya untuk ikut bersama menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar masing-masing, terangnya.

Tidak lupa juga menyampaikan kepada Masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat ataupun menghubungi layanan kontas Whatsapp Kapolres melalui nomor 08126862002, tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *