Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Palopo Adakan Halal Bi Halal ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Seluruh personil Polres melaksanakan apel pagi usai hari Raya Idul Fitri 1440 H. Personil Polres Palopo mulai aktif dalam melaksanakan tugas melaksanakan pelayanan, pengayoman, pengamanan dan penegakan hukum.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK. MH menyampaikan “Kita laksanakan Halal Bi Halal ini, biasanya anggota yang datangi pimpinannya, hari ini kita perwiranya yang datangi anggotanya dalam mempererat tali silahturahmi di jajaran Polres Palopo, dengan diadakannya Halal Bihalal ini kita semua dapat bertemu dan bertegur sapa langsung serta saling memaafkan, apalagi suasana lebaran juga masih terasa,” Lanjutnya.

Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Woro Susilo, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kaur Bin Ops, Kanit, Kasi, Perwira, para Brigadir dan PNS Polres Palopo. Dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK., MH yang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personilnya.

Selain itu, Kapolres Palopo pula menyampaikan beberapa hal dalam pelaksanaan tugas kedepan yaitu :

– Secara umum gangguan kamtibmas, masyarakat yg menggunakan petasan selama bulan ramadhan sudah tak ada, hanya pada malam takbiran hanya beberapa masyarakat yang membunyikan petasan namun masih bisa diantisipasi.

– Kalender kamtibmas giat pileg dan pilpres 2019 belum berakhir, masih ada sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

– Selama giat sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, kita tetap memantau situasi yang berkembang dimasyarakat khususnya di Kota Palopo.

– Beberapa tokoh telah didatangi dan mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung dalam keadaan aman.

– Agar mengantisipasi bencana alam dan berkordinasi dengan BPBD Kota Palopo dan operator alat berat dari dinas pekerjaan umum Kota Palopo.

– Agar meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Usai pelaksanaan apel pagi, acara dilanjutkan dengan Halal bi Halal seluruh personil Polres Palopo dengan melaksanakan salam salaman untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antar sesama dan wujud saling memaafkan setelah melaksanakan Puasa selama 30 hari lamanya di Bulan Suci Ramadhan dan melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1440 H.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *