Usai Kunjungi Balla Ewako, Begini Arahan Kapolri Pada Pejabat Polda Sulsel

oleh

MAKASSAR, SABER | Setelah melihat langsung Balla Ewako di Kompleks Villa Mutiara Bulurokeng, Kapolri melanjutkan kunjungunannya ke Mapolda Sulsel memberikan arahan kepada para Pejabat utama Mapolda Sulsel.

Sebelum menuju ke Aula Mappaoddang, Kapolri menerima jajar kehormatan oleh personil Mapolda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolri mengatakan bahwa pemerintah menekankan pelaksnaan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan 3 T dan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk program 3 T (testing, tracing, treatment) selain itu menindaklanjuti PPKM Bhabinkamtibmas Babinsa dan Petugas kesehatas bekerja sama melakukan tracking.

“Jadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi petugas kesehatan dalam melakukan mendatangi masyarakat melaksanakan Tracking dan Vaksin dan diharapkan lebih aktif menyisir sebanyak mungkin.” ungkap Kapolri.

Kapolri juga mengapresiasi kinerja personel Polda Sulsel dengan program Balla Ewako berhasil menjadikan Sulsel dari Zona Merah menjadi Zona Hijau, Kapolri mengharapkan personel Polda Sulsel tetap melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan (ProKes) di Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Gunawan, Bhabinkamtibmas Desa Lampoko, Kec Barebbo, Kab. Bone, atas keaktiannya di program Balla Ewako, selain itu penghargaan juga diberikan ke Brigpol Ilham Nur atas inisiatifnya dalam mendirikan Perpustakaan Keliling.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *