Usai Lomba B2SA TP PKK, Wagub dan Walikota Palopo Berkunjung ke UPTD Pembibitan Ternak

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Masih dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kota Palopo ke-17, usai Rapat Paripurna Istimewa, diselenggarakan Lomba B2SA TP PKK Kecamatan se kota Palopo. Pada lomba ini, PKK Kec.Wara Utara berhasil menjadi yang terbaik.

Setelah itu, Walikota Palopo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Naoemi Octarina melakukan kunjungan ke UPTD pembibitan Ternak Unggas Mancani. Ikut pada kunjungan ini juga Kabag humas setda Kota Palopo, Eka Sukmawati

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Palopo menyampaikan  arahannya kepada para staf yang bertugas di Satelit Ayam, Lingkup UPTD Pembibitan Ternak Unggas Mancani agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman sangat memberikan apresiasi pengembangan bibit unggul ayam  KUBE yang menghasilkan telur ayam libido  yang mana diketahui, telur ayam libido ini mempunyai berbagai jenis keunggulan bila dibandingkan dengan telur ayam biasa.(humss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *