Video : Jelang Nataru , Arus Lalu lintas di Pusat Kota Rantepao Toraja Utara Mulai Menggeliat

SABER, TORUT – Dua Hari Menjelang Bulan Desember Tahun 2022, Kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sudah Mulai Terlihat Kepadatan Arus Kendaraan. Tingkat Arus Kendaraan Ini Tak Seperti Minggu Sebelumnya Yang Masih Agak Sepi.

Seperti Yang Terpantau Hari Ini Selasa Tanggal 29 November 2922, Situasi Arus Kendaraan Pada Pagi Menjelang Siang Hari Mulai Terlihat Padat Dan Macet.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Beberapa Sumber Masyarakat Mengatakan Bahwa Kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara Setiap Memasuki Bulan Desember, Itu Memang Terlihat Macet Karena Banyak Masyarakat Toraja Sudah Mulai Berdatangan Untuk Merayakan Natal Dan Tahun Baru.

Dari Beberapa Masyarakat Juga Mengatakan Jika Arus Kendaraan Yang Mengalami Peningkatan Jelang Bulan Desember Tersebut Tidak Bisa Dipungkiri Karena Selama 2 Tahun Terakhir Para Perantau Tidak Bisa Pulang Merayakan Natal Tahun Baru Karena Dibatasi Adanya Wabah Covid-19.

Sementara, Dikonfirmasi Langsung Ke Kapolres Toraja Utara.

Akbp Eko Suroso Memberikan Atensi Akan Hal Ini. Kapolres menyampaikan pada Kesempatan Apel Pagi Dihalaman Mapolres Toraja Utara, bahwa Seluruh Anggota Yang Bertugas Pada Fungsi Preventif Untuk Memperbanyak Kehadirannya Di Jalan ,Membantu Masyarakat Dalam Menjalankan Aktifitasnya Menjelang Nataru, Sehingga Situasi Kamtibmas Dan Kamseltibcarlantas Tetap Kondusif.

Sumber Video : Wdn

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.