Viral, Wanita 23 Tahun Ngaku Orgasme 12 kali Sehari, Video Momen Ultah Jadi Bukti

ist (google)

SABER  |  Wanita 23 tahun mengaku orgasme 12 kali sehari, video momen ulang tahun jadi bukti, cek segera. Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita muda, dimana dia orgasme sehari 12 kali.

Pengakuan wanita sontak menuai decak kagum, dan tak sedikit pula yang menyangkan hal itu. Diketahui jika wanita tersebut masih berusia 23 tahun, dan miliki paras dan body yang aduhai.

Tak heran jika foto-fotonya dengan pose yang nakal banyak diburu para pria. Siapa dia simak ulasannya. Dikutip Palopo Leaks melalui satu berita, diketahui jika wanita berambut panjang itu adalah warga Jerman.

Dia bernama Jenny Stella dengan kulit putih dan bentuk bibir yang begitu sexy. Kehidupan seks wanita ini dimulai ketikan dia berusia 18 tahun.

Bahkan disebutkan pula jika dia sering berbagi momen saat melalkukan hubungan intim. Hubungan itu Stella lakukan bersama pria yang buat dirinya jatuh cinta.

“Dia memutuskan untuk memfilmkan pengalaman seksnya ketika dia dewasa,”dikutip dari mynet.com.

Jenny mengatakan bahwa setelah ulang tahunnya, dia memutuskan untuk membuka kamera saat melakukan hubungan seksual dengan pacarnya dan mereka tetap mengudara sampai pagi.

Mengatakan bahwa petualangannya dimulai seperti ini, wanita muda itu menjelaskan bahwa mereka tertidur di malam hari.

Lalu menonton siaran atau film saat mereka bangun di pagi hari. Film itu buat mahasiswi fotografi berusia 23 tahun di Italia itu tertarik pada seks.

Film tentang penari telanjang ini membangkitkan rasa ingin tahunya dan berperan penting dalam masuknya dia ke industri ini. Itu juga alasan untuk masalah yang dia miliki dengan keluarganya.

Namun, berkat kesuksesannya, ia kini tidak memiliki masalah dengan keluarganya. Dari sini kemudian dia mengguluti pekerjaan sebagai seorang bintang film dewasa.

“Dia mencintai pekerjaannya dan tidak ingin mengambil pekerjaan lain untuk mendapatkan uang,masih dari sumber yang sama.

“Ada hari-hari ketika saya mengalami sepuluh, dua belas atau lebih orgasme. Kadang-kadang hanya empat. Itu tergantung pada bagaimana harinya,”beber Jenny.(Naswandi*)

 

Klik link DISINI, untuk detail tentang Jenny Stella

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.