Wakil Walikota Palopo Buka Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III

oleh

PALOPO, SABER | Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se-Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan kader madya taruna melati lll, Bertempat di Aula Gedung Universitas Muhammadiyah Palopo, (Sabtu, 27/2/2021).

Dengan mengusung tema “aktualisasi aksi dalam kaloborasi masyarakat ilmu”, pelatihan ini diharapkan melahirkan kader-kader Muhammadiyah yang mampu mengembangkan potensi dalam membangun bangsa.

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang membuka pelatihan ini menyebutkan bahwa pelatihan seperti ini harus dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan kualitas para kader.

“Kedepannya, saya berharap kader-kader mampu bersaing dengan kader yang lain, kita harus hijrah, kita jangan selalu berada di zona nyaman, kader- kader IPM ini harus selalu maju dan berpikir kedepan” ucapnya

RMB juga mengharapkan agar para kader memperluas jaringan dan selalu menjaga silaturahmi ke sesama organisasi yang ada di Sulawesi Selatan ini.

“Saya berdoa dan berharap agar kader-kader IPM menjadi sukses dan mampu menjadi pengusaha serta pemimpin di mana-mana, apa lagi sekarang kita bisa liat kader-kader muhamadiyah ini banyak berada di pemerintahan, hal ini patut kita contoh untuk bisa maju kedepan” pungkas RMB.

Pelatihan kader madya taruna ini akan diikuti oleh 30 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (A. Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *