Wakil Walikota Palopo Hadiri Pelaksanaan Sunatan Massal Pengurus Masjid Al Muttaqin

oleh

PALOPO, SABER | Wali Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengahidir kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1422 H.

Kegiatan yang dilaksanakan pengurus Masjid Al Muttaqin Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, di ikuti 32 peserta dan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (10/04/2021).

Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang hadir dilokasi mengapresiasi kegiatan bakti sosial sunatan massal.

“Kegiatan ini perlu kita apresiasi karena memberikan pelayanan sunatan massal bagi anak-anak kita secara gratis serta sangat membantu masyarakat kita,” Kata RMB dalam sapaan akrabnya.

Lanjutnya, kami akan selalu mensupport kegiatan seperti serta semogah sunatan massal ini bisa di adakan seterusnya di Kota Palopo, Imbuhnya.

Mewakili IDI Palopo, Dokter Syukur menyampaikan, kegiatan bakti sosial bekerjasama dengan IDI Palopo adalah kegiatan kedua selama dua minggu terakhir.

“Sebelumnya IDI Palopo dan KNPI Palopo yang dilaksanakan di UM Palopo, hari ini IDI bersama Pengurus Masjid Besar Al Muttaqin Dangerakko, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut”. Syukur yang juga Ketua PSSI Kota Palopo

Lanjut Dokter Syukur dalam sambutannya, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut di kelurahan-kelurahan se-kota Palopo.

Tampak hadir Rahmat Masri Bandaso Wakil Walikota Palopo, Dokter Abdul Syukur Kuddus, Camat Wara, Lurah Dangerakko, Haji Ruslan (ketua pembangunan masjid), dan ketua Panitia Pelaksana Dokter Rifk. (Fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *