Wakil Walikota Palopo Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Dua

oleh

PALOPO, SABER | Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) menjalani vaksinasi COVID-19 tahap dua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading, Senin, (15/2/2021).

Selain dirinya, ada 21 pejabat publik, dokter dan perawat yang ikut disuntikan vaksin di tahap kedua.

Kepada sejumlah awak media, sesaat usai menerima vaksin, Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso mengaku bahwa selama proses vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua tidak ada gejela atau afek samping negatif yang dirasakannya. Bahkan dirinya mengaku lebih baik dan semangat serta segar.

“Alhamdulillah, pada vaksinasi pertama maupun kedua saya justru merasa tambah seger.

Tidak sakit atau ada gejala. Jadi yang lain tidak usah hawatir, pemerintah telah memberikan jaminan keamanan dan kehalalan vaksinnya,” kata Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Lanjutnya, ia mengaku bersyukur karena proses vaksinasi tahap dua kali ini berjalan lancar dan sejumlah jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) sudah divaksin dan setelah istirahat pun tidak ada gejala.

“Jadi yang paling penting saat yaitu marilah kita memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir atau tidak perlu takut divaksin, karena ini merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menekan penyebaran COVID-19,” Ungkapnya.

Setidaknya, ada 21 orang yang melakukan vaksinasi tahap kedua kali ini Yakni Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Sekkot Palopo Firmanza DP, Plt Kepala Dinas Kesehatan Taufiq.

Wakil Ketua DPRD Palopo Abdul Salam, Asisten 3 Pemkot Palopo Dr dr Ishaq Iskandar. Suparman.

Ketua KNPI Palopo Umar. Kepala Kemenag Palopo H Rusyid Hasyim dan tokoh agama John Berts Sampeako. Direktur RSUD Sawerigading Palopo dr Nasaruddin Nawir serta beberapa perwakilan RSUD. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *