Wali Kota Asrul Sani Hadiri Wisuda IKB KJP

SABER, PALOPO  |  Pj Wali Kota Palopo Bapak Asrul Sani, menghadiri rapat senat terbuka Wisuda XX Fakultas Kesehatan Program S-1 Keperawatan, Profesi Ners, D-3 Keperawatan, S-1 Kebidanan Dan Profesi Bidan Institu Kesehatan Dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Tahun 2023 Di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC). Sabtu (14/10/2023).

Pembina Yayasan Kurnia Jaya Persada yang juga Ketua DPRD Kota Palopo Nurhaeni, mengucapakan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan study pada program study dan jenjang pendidikan yang dipilih.

Bacaan Lainnya

Jumlah wisudawan/wisudawati pada periode ini adalah 852 yang dibagi menjadi dua sesi yang dimana hari pertama atau sesi pertama sebanyak 414 dan sesi kedua atau hari kedua sebanyak 438.

Ini menandakan bahwa IKB KJP dibawah pembinaan yayasan kurnia jaya persada telah tertanam telah terpercaya di hati masyarakat bahwa IKB KJP bisa memberikan yang terbaik sehingga menjadi pilihan khususnya masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya termasuk ada pimpinan perguruan tinggi dari luar daerah yang menyatakan bahwa mereka hadir ingin melihat ada beberapa mahasiswanya yang wisuda hari ini.

Wisuda kali ini sudah wisuda yang ke dua kalinya sehingga keseluruhan wisuda selama Tahun 2023 ini berjumlah kurang lebih 1.596 orang dan Insya Allah angka ini akan selalu bertambah dan atas nama yayasan berharap bahwa bukan hanya angka yang selalu bertambah akan tetapi semakin bertambahnya angka ini semakin bisa menyelesaikan permasalahan kesehatan yang ada di Kota Palopo pada khususnya di luwu raya pada umumnya dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia,”ucapnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Asrul Sani menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika atas pencapaian ini merupakan hasil kerja dan dedikasi kalian menempuh pendidikan di Universitas ini

Terima kasih juga kepada para orang tua  dan keluarga wisudawan/wisudawati yang telah mendukung dan mendoakan putra/putrinya selama selama menempuh pendidikan.”ucapnya.

Teruslah belajar dan mengembangkan diri ilmu pengetahuan dan keterampilan akan terus berkembang oleh karena itu kalian harus terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat bersaing di dunia kerja.

Kalian untuk menjadi agen perubahan kalian adalah generasi muda yang akan menjadi pemimpin masa depan oleh karena itu kalian harus siap untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya masyakarakat Kota Palopo

Menjaga nama baik almamater IKB KJP adalah tempat kalian menambah ilmu oleh karena itu kalian harus menjaga nama baik almamater dengan berperilaku yang baik dan berprestasi saya yakin bahwa kalian semua adalah generasi muda yang berkualitas dan penuh potensi berharap kalian dapat menjadi pemimpin masa depan yanh akan membawa Indonesia khususnya Kota Palopo ke arah lebih baik.”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.