Wali Kota Hadiri Muscab IDI Cabang Palopo

SABER, PALOPO  |  Wali Kota Palopo, H.M. Judas Amur menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palopo, di Aula Pertemuan Mega Plaza Lt.4 .Minggu (22/05/2022).

Pada kesempatan ini Wali Kota Palopo, H.M. Judas Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Palopo ini, dapat dilaksanakan sebuah program tujuan Wisata Kesehatan, dan Wisata Kesehatan ini agar bisa di angkat ke permukaan dan Rapat Kerja di Lampung, tanggal 27 Mei, dan akan di sampaikannya pada rapat kerja nanti di Lampung.

Bacaan Lainnya

Bahwa Palopo akan membuat sebuah inovasi dengan menjadikan kota Palopo sebagai Wisata Kesehatan.” jelasnya.

Panitia Muscab IDI cabang Palopo, Yudi Teguh menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Muscab Ke VII sejak pandemi, agendanya pertanggung jawaban pengurus yang lama dan akan di adakan pemilihan juga.

Dengan mengangkat tema “Membangun organisasi solid untuk meningkatkan ketahanan Nasional “.

Diikuti Anggota IDI sebanyak 136, terbagi menjadi dokter spesialis dan dokter umum, dan semuanya hadir mencapai format forum.” ujarnya.

Senada dengan itu Ketua IDI Kota Palopo, Hamzakir, menyampaikan bahwa Muscab IDI Cabang Ke VII, merupakan paling besar dinamikanya, di organisasi IDI secara keseluruhan, eksternal maupun internal.”terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten III H.M. Ishaq Iskandar, Ketua IDI Palopo Hamzakir, Ketua Panitia Yudi Teguh, serta direktur rumah sakit se-kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.