Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Palopo

SABER, PALOPO  |  Wali Kota Palopo, Judas Amir, menghadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Periode 2019-2023 yang bertempat di Gedung SaodenraE Convention Centre, Sabtu 10 Oktober 2022.

Pada pelantikan tersebut Wali Kota Palopo, menyerahkan bendera kepada pelanjut pemikul amanah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo.

Pelantikan masa bakti 2019- 2023, hal ini baru dapat dilaksanakan saat ini, karena adanya Pandemi Covid-19, dan sekaran sudah melandai.
Dilantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo 110 orang.

Dewi Sartika Pasande (ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Palopo), Budi Sada Ketua MCP PP Kota Palopo, Bayu Purnomo Sekretaris MPC PP Kota Palopo.

Ketua MPC Kota Palopo, Budi Sada, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Palopo dan Jajarannya yang sudah berkenan hadir.

Tentu semua ini mendukung Pemuda Pancasila lebih baik ke dapan. Pemuda panca mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Palopo.

Wali Kota Judas Amir, selamat pada seluruh pengurus MPC Kota Palopo, beliau menawarkan program membangun Kota Palopo melalui diskusi, apapun masalah kalau kita selalu bermusyawarah dan diskusi, tentu akan menghasilkan kesepakatan.

“Jangan kita berbuat di luar aturan perundang–undangan, dan jangan berbuat diluar aturan agama, agar semua tugas berjalan dengan baik.” Ujar Wali Kota.

Turut hadir Ketua MPC Kota Palopo, Budi Sada, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.