Wali Kota Lantik Pejabat Pemkot Palopo

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo Judas Amir mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kota palopo Tahun 2023.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Jumat 06 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Walikota Judas Amir menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik jabatan itu bukan milik kita tetapi jabatan itu hanya titipan Allah swt melalui prosedur peraturan perundang-undangan negara.

Oleh karena itu selama menjabat jabatan yang di emban tugas yang diberikan oleh pemerintah itu harus berupaya dengan segala macam cara untuk mewujudkan apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Ke depan tugas dan tanggung jawab tidak ringan lagi apa yang menjadi tanggung jawab seorang ASN apalagi menyebut pimpinan tinggi pratama ini tidak gampang.

Laporan pekerjaan kita tidak dapat direkayasa bahwa pemerintah saat ini akan membuat Undang-Undang baru tentang ASN dimana Undang-Undang itu akan jauh lebih ketat lagi perintahnya.

Kita harus mengukur diri sendiri sudah melakukan perintah menurut peraturan Perundang-Undangan tidak boleh lagi ada yang main-main semua harus terukur.

Bacalah aturan-aturan jika kita tidak mengetahui bagaimana implementasinya silahkan bertanya jangan sampai kita tidak mengetahuinya sehingga apa yang ingin dicapai tidak dapat kita capai karena tidak dikerjakan.

Turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan setda kota Palopo Asharuddin serta Para Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.