Wali Kota Palopo Saksikan Sertijab Pengurus Pusat Hambastem

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo Judas Amir, menyaksikan sekaligus menghadiri acara serah terima jabatan dan Rapat Kerja Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe (HAMBASTEM) Periode 2023 – 2025 di Auditorium Saokotae. Kamis, 07 September 2023.

Kegiatan ini mengangkat tema “Reforma Kepemimpinan menuju HAMBASTEM yang Progresif serta Berkebudayaan”.

Bacaan Lainnya

Sambutan Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali mengucapkan selamat kepada pengurus HAMBASTEM yang baru saja dilantik. Tentunya amanah ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Oleh karenanya kita harus mempunyai rasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap organisasi. Terima kasih kepada Bapak Walikota Palopo karena telah memfasilitasi sekretariat HAMBASTEM selama 5 tahun. dan semoga sekretariat yang berstatus pinjam-pakai akan diperpanjang kontraknya.”ucap Rusli

Untuk adik-adik pengurus Hambastem kiranya untuk tetap menjaga silaturahmi sebagai organisasi dan tak kalah pentingnya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia.

Jangan ragu untuk berprestasi pada ilmu apapun yang kita dapatkan dalam organisasi. Semoga Hambastem ini bermanfaat untuk kita semua.”ujar Rusli Sunali.

Sementara itu Walikota Judas Amir mengatakan banyak orang yang ingin belajar untuk berorganisasi namun tidak semua dapat memanfaatkan kesempatan itu. Oleh karena itu gunakanlah kesempatan ini untuk mendapatkan ilmu berorganisasi, jangan takut untuk bertanya dan selalu berbuat baik.

Bersama dengan Kabag Organisasi Setda Kota Palopo telah menyelesaikan tugas yang saya berikan yaitu untuk memperpanjang kontrak sekretariat pinjam-pakai selama 5 tahun kedepan. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”kata Walikota Palopo dua periode ini.

Diketahui penandatanganan kontrak sekretariat pinjam-pakai antara Pemerintah Kota Palopo bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe yang ditandatangani langsung oleh bapak Walikota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.