Wali Kota Palopo Terima Rombongan MPCI SCC

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo H.M. Judas Amir, di dampingi Sekda Palopo Firmanza DP menerima rombongan Touring Jelajah Bumi Sawerigading – Mitsubishi Pajero Club’ Indonesia South Sulawesi Chapter (MPCI SCC) di Rumah Jabatan Walikota Saokotae pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Touring Jelajah Bumi Sawerigading – Mitsubishi Pajero Club’ Indonesia South Sulawesi Chapter (MPCI SCC) kerap mengadakan kegiatan-kegiatan sosial baik di daerah Sulawesi Selatan maupun di daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Tema touring kali ini adalah “One Heart One Family One Goal” di mana kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 25 Desember 2022 start dari Kota Makassar dan finish di Kota Palopo, dengan destinasi singgah di kota Parepare dan Belopa.

Ketua Panitia Touring Sawerigading, M. Ilyas mengatakan semoga kunjungan kita di Kota Palopo ini, bisa memberikan manfaat dengan berbelanja di Kota Palopo sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Palopo serta Bapak Sekda Kota Palopo yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut kedatangan rombongan ini.

Mitsubishi Pajero Club’ Indonesia South Sulawesi Chapter (MPCI SCC) merupakan Paguyuban (perkumpulan yang bersifat kekeluargaan) terdapat beberapa klub Pajero, untuk paguyuban kami namanya Pajero Sport Makassar dengan jumlah member 198 orang.

Namun nama MPCI lah yang terdaftar sebagai grub Nasional. Dan terima kasih banyak kepada Bapak Walikota Palopo yang telah menyambut kami. Sambutan perwakilan dari MPCI SCC.

Walikota Judas Amir menyampaikan gambaran dari Kota Palopo sebagai Kota wisata kesehatan, karena setiap tempat pelayanan kesehatan memiliki rest area. Agar masyarakat yang ingin berobat, difasilitasi oleh BPJS Kesehatan, terutama bagi masyarakat miskin. Adapun pengunjung warung kopi di Kota Palopo saya sebut “Dermawan” karena masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan difasilitasi oleh pemerintah untuk membuka warung kopi.

Saya selaku Pemerintah Kota Palopo mengucapkan terima kasih karena telah menetapkan Kota Palopo sebagai tujuan destinasi Touring Jelajah Bumi Sawerigading.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.