Wali Kota Palopo Tunjuk Pejabat Sebagai Plt Kepala Dinas

SABER, PALOPO  |  Wali Kota Palopo Judas Amir menyerahkan surat tugas kepada pejabat terkait di ruang rapat pimpinan lantai III Kantor Walikota Palopo, Rabu (11/1/2023).

HM Judas Amir mengisi pelaksana tugas keala dinas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini lowong.

Bacaan Lainnya

Mereka diantaranya Ade Chandra, sebagai pelaksana tugas Pada Dinas Pemuda dan Olahraga kota Palopo.

Andi Musakkir, sebagai pelaksana tugas pada Dinas Pertanahan, Muh. Ibnu Hasyim sebagai pelaksana tugas pada Dinas Perikanan.

Kemudian Emil Nugraha sebagai pelaksana tugas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo serta Andi Agus Mandasini sebagai pelaksana tugas pada Badan Pendapatan Daerah Kota Palopo.

Terakhir, Makmur sebagai pelaksana tugas pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo.

Walikota Palopo dalam arahannya menyampaikan saat ini ia menunjuk beberapa pelaksana tugas di beberapa dinas dan berharap dengan keberadaan pelaksana tugas ini dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya disamping tugas definitif juga bisa berjalan dengan baik.

“Tidak ada manusia yang sempurna, maka kitalah yang pikirkan jika ada yang kurang dipahami koordinasikan kepada yang lain agar kita diberikan tambahan pengetahuan.” harap Wali Kota.

“Kepada Dinas lingkungan hidup agar kebersihan betul-betul bisa lebih maksimal begitu juga dengan damkar harus tetap standby dengan telfon jika ada laporan dari masyarakat,” pintanya.

Walikota juga berharap kepada bapenda perlu dimaksimalkan sekarang ini pendataan harus real kepada yang telah diberikan amanah agar menjalankan tugas lebih baik lagi kedepan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.