Walikota Kukuhkan Pengurus DPC IPKB Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo, HM Judas Amir, kukuhkan pengurus DPC Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) Indonesia Kota Palopo, di Rumah Jabatan (Rujab) Saokotae, untuk masa bakti 2021 – 2024. Kamis 21/10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas KB, Ketua Dharma Wanita dan Dewan Pengurus Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia, Syaiful Harun, mengatakan, bahwa jumlah peserta yang dilantik dan dikukuhkan hari ini sebanyak 52 orang.

“Ya benar, pelantikan hari ini sebanyak 52 orang, yang sebelumnya telah melakukan pemilihan pengurus pada 22 Desember 2020, ” Ujar Ketua Panitia Syaiful Harun.

Ketua DPC IPKB Kota Palopo, Isma Mappiasan, menuturkan, agar program program yang direncanakan ke depan dapat berjalan dengan baik.

“Dapat berjalan dengan baik dan seluruh pengurus dapat terlibat sepenuhnya, ” Tutur Isma Mappiasan.

Di tempat yang sama, Dewan Pengurus Daerah IPKB Provinsi Sulsel Jasmin, mengucapkan selamat datang kepada DPC IPKB Kota Palopo.

” Selamat datang kepada DPC IPKB Kota Palopo, di organisasi IPKB. Kepada IPKB Palopo untuk selalu melakukan koordinasi ke DPD dan saat ini IPKB Provinsi Sulsel memiliki personil KB sebanyak 1.313.” ucap Jasmin.

Sementara itu, Walikota Palopo, H.M. Judas Amir, mengatakan, DPC IPKB Kota Palopo, untuk mengimplementasikan secara benar tugas tugasnya di masyarakat, ” pungkas Judas Amir.

Pada pelantikan itu, Walikota Palopo membacakan naskah pelantikan, yang kemudian, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Ketua DPC IPKB Palopo, DPD IPKB Provinsi Sulsel. Lalu, penyerahan Pataka oleh Walikota Palopo kepada DPC IPKB Palopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.