Walikota Palopo Buka Langsung Acara Lepas Sambut Ketua Pengadilan Agama

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo HM. Judas Amir membuka langsung acara Lepas Sambut Ketua Pengadilan Lama dan Ketua Pengadilan Agama baru, yang bertempat di ruang Pola Kantor Walikota, Senin 8 Juli 2019

Pesan dan kesan Ketua Pengadilan Agama Palopo yang lama Drs. M. Thayyib HP mengatakan Teringat pada saat mendapatkan SK di Palopo,

Bacaan Lainnya

Lanjutnya Berkat kerjasama dan kerja keras dari semua pegawai, walaupun personil yang kami miliki hanya sedikit akan tetapi di akhir masa tahun 2018 semua kasus terselasaikan dengan baik dan belum ada masyarakat yang merasa tidak terlayani.”

“Kesannya pada saat di genjor perkara perceraian, dengan saat yang sama kita harus ikuti program Mahkamah Agung”

Thayyi HP Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khusunya Walikota Palopo dan seluruh pejabat yang ada yang telah membantunya selama menjabat sebagai ketua pengadilan agama Palopo mulai April 2018 sampai akhir jabatan.

Biodata singkat Ketua Pengadilan Agama Palopo yang baru nama Azimar Rusydi, S.Ag.,MH, Asli Pemalang, memiliki 2 anak.

Dalam sambutan singkatnya Azimar Rusydi selaku ketua pengadilan agama yang baru menyampaikan dukungan dan sinergitas diharapkan dari Pemerintah Kota Palopo, unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal untuk Melakukan prioritas dari Mahkamah Agung.

“Saya sangat berharapa dukungan dari semua pihak dan kerja samanya dalam membantu saya selama bertugas di kota ini.” ujarnya.

Selanjutnya Azimar Rusydi Semua yang telah di lakukan oleh bapak Thayyib HP selama menjabat baik itu prestasi maupun baru di programkan saya harus terus lanjutkan, apalagi prestasi yang harus terus saya pertahankan ini merupakan tugas berat saya. Ujarnya.

Walikota Palopo HM. Judas Amir dalam sambutan singkatnya menyampaikan Bagi masyarakat kota Palopo melepaskan pimpinan untuk bertugas ditempat lain adalah agar beliau selalu merasakan bagian dari tana Luwu, dimanapun berada selalu ingat Kota Palopo.

“Jangan bawa kekurang kota Palopo keluar akan tetapi bawalah hal positif yang ada di kota Palopo.”

Turut hadir Kepala Kejaksaan Nur Yalamlan C, SH.MH, Kapolres Palopo Ardiansyah, Kemenag H. Usman, Muhammad Ali, S. Ag., Asisten I, Burhan Nurdin, Asisten II Bidang Ekonomi, Taufik, M, Kes, Kepala Pengadilan Agama Kab. Luwu, Kepala Pengadilan Agama Lutra, yang mewakili Dandim 1403 Sawerigading, Kepala Imigrasi, Kepala Taspen, Abdul Pirol, Rektor IAIN Palopo, Eka Sukmawati (Kabag Humas Setda Kota Palopo), Forum komunikasi kota Palopo Dan seluruh undangan. (humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.