Walikota Palopo Buka Sosialisasi Strategi Perencanaan dan Keuangan Keluarga

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo H.M. Judas Amir membuka sosialisasi PT. Jiwasraya dengan tema strategi perencanaan keuangan keluarga, yang di laksanakan di Aula Kantor Walikota Palopo, Jumat 26 Juni 2019.

Sebenarnya pekerjaan kita ini untuk memahami bagaimana pekerjaan jiwasraya untuk masyarakat kita sehingga ada hal bisa difasilitasi, dan tugas kita adalah seluruh aturan yang ada di undang-undang harus kita implementasikan.

Walikota Palopo, H.M. Judas Amir menyampaikan Terima kasih kepada PT. Jiwasraya karena dengan adanya sosialisasi ini apa yang tidak di ketahui bisa di ketahui dan ini kesempatakan kita untuk mengetahui lebih jelas apa sebenarnya PT. Jiwasraya itu.”

Pt.Jiwasraya merupakan asuransi yang di ciptakan oleh pemerintah yang merupakan antisipasi kebaikan.

“Asuransi ini sebenarnya pemerintah yang ciptakan untuk dapat mengantisipasi keadaan masyarakat apabila ada yang sakit atau mengalami masalah kecelakaan kerja.” ujar Walikota Palopo H.M. Judas Amir.

Lanjutnya apabila Jiwasraya berjalan baik di Kota Palopo, berarti kepala daerah yang ada di Kota Palopo pasti akan baik, dan sebagai masyarakat berkewajiban untuk mensukseskan semua program Pemerintah.

Dan dengan tegas Walikota H.M. Judas Amir menyampaikan Seluruh peraturan perundang-undangan dari pusat kita harus sosialisasikan”.

Hadir pula Assisten II, Taufiq, dan para undangan.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *