Walikota Palopo Hadiri Pisah Sambut Dandim 1403/Swg

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Acara pisah sambut Komandan Kodim 1403/Sawerigading, berlangsung penuh keakraban, di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Selasa, 20/8/2019).

Letkol Inf. Imasfy, SE di gantikan oleh Letkol Inf. Gunawan, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Taruna Akmil di Magelang, Sementara Inf. Imasfy ditugaskan di Mabes TNI AD Jakarta.

Letkol Inf. M. Imasfy, SE di dampingi istri Isyadora Imasfy menyampaikan, bahwa sebelumnya telah diadakan serah terima jabatan dilaksanakan di Makorem Tatag 142/Mamuju pada tanggal 19 Agustus 2019 dan langsung kembali ke Palopo acara pisah sambut ini.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat se-tana luwu yang telahah memberikan dukungan kepada dirinya, terutama kepada Walikota Palopo, Bupati Luwu, Luwu timur, Utara atas bimbingannya sebagai Forkopimda.

“Tugas pertama saya ketika bertugas disini bersamaan dengan berlangsungnya Pilkada Luwu, dan palopo, dan Alhamdulillah yang tadinya zona merah, atas kerjasama yang baik jajaran TNI dan kepolisian, polres Palopo, Luwu, termasuk juga pilkada Gubernur, semua pesta demokrasi di tanah luwu ini dapat berjalan aman, lancar sehingga dapat keluar dari zona merah menjadi zona hijau”.

Tentunya masyarakat menilai bahwa sesuatu yang bisa menciptakan keamanan adalah netralitas TNI. Dan Saya selalu menekankan kepada keluarga TNI, untuk selalu memegang teguh untuk menjaga netralitas TNI.

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, dalam Sambutan singkatnya, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada mantan Dandim 1403 Sawerigading, serta mendoakan beliau, semoga selalu berhasil dimana pun dia bertugas.

“Apabila beliau bisa berhasil Insyaa Allah, beliau juga akan seperti Pangdam Pattimura, Mayjen TNI Dr Marga Taufiq SH MH, yang juga pernah menjabat Dandim 1403/SWG disini, yang baru-baru berkunjung kesini, mudah-mudahan bapak Imasfy pun begitu, tetap mengingat Kota Palopo, khususnya Tana Luwu dimanapun bapak bertugas” ucap Judas.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Ketua tp. PKK Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, Bupati Luwu Utara, Bupati Luwu Timur, Bupati Luwu (yang mewakili), unsur Forkopimda se-Tana Luwu, Ketua DPRD se-Tana Luwu, para pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan instansi vertikal, jajaran TNI dan tamu undangan lainnya.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *