Walikota Palopo Ikuti Vaksinasi Merdeka Secara Serentak

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo, HM Judas Amir, MH, mengikuti zoom meeting bersama Presiden RI, Joko Widodo, dalam rangka Vaksinasi Merdeka Polri secara serentak Di 96 titik di wilayah Republik Indonesia. Rabu 22/09/2021.

Dalam zoom meetting ini Walikota Palopo, HM. Judas Amir MH., di dampingi oleh Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Dandim 1403 Palopo, Letkol INF. Gunawan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Ahmad Ismail, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Palopo Dan Wakil Rektor III Universities Muhammadiyah Palopo, Prof. Suhardi M Anwar.

Vaksinasi merdeka ini dilakukan secara serentak di 96 titik di wilayah Republik Indonesia salah satunya di Kota Palopo.

Vaksinasi merdeka serentak di Kota Palopo berjumlah 3000 dosis dan terbagi di dua titik yakni di kampus Universitas Muhammadiyah sebanyak 1500 dosis dan di kampus Universiantas Andi Djemma sebesar 1500 dosis.

Selain ditujukan kepada mahasiswa vaksiniasi merdeka ini juga ditujukan kepada masyarakat umum di wilayah Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, mengatakan vaksinasi serentak ini merupakan sinergitas polri bersama mahasiswa BEM dan organisasi kemasyarakatan pemuda atau OKP.

AKBP Alfian Nurnas,menambahkan kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam persiapan pembelajaran tatap muka terbatas kota Palopo, terima 3000 dosis.tutup Alfian.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.