Walikota Palopo: Semua Guru Harus Vaksin

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo HM. Judas Amir menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama Kepala Sekolah se- kota Palopo, di Auditorium SakotaE Palopo, Senin 06/12/21.

Walikota Palopo HM. Judas Amir, mengatakan, kita meninjau kembali vaksin yang ada di sekolah SMA/SMP, ternyata banyak guru-guru yang belum vaksin , oleh karena itu tolong agar guru-guru yang belum divaksin, di data lalu dicatat, berapa yang belum divaksin, agar segera divaksinasi.” ucap Judas Amir.

Lebih lanjut Walikota Palopo katakan, catat pula berapa jumlah guru yang ada di sana, suaminya, istrinya, anaknya, mesti divaksinasi untuk pencegahan covid-19. dan siswa yang belum di vaksin, tidak bisa ikut tatap muka.” tegas Walikota Palopo.

Walikota Palopo menambahkan orang tuanya yang belum di vaksin, anaknya jangan di ikutkan belajar tatap muka (mereka belajar secara daring). kunci Walikota Palopo.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Kepala Dinas Pendidikan Palopo, Syahruddin, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq, serta Kepala Sekolah SMA /SMP se-Kota Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.