Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Toraja Utara, Polisi Langsung Olah TKP

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Warga Dusun Sarre, Lembang Salu Sarre, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara digegerkan dengan penemuan mayat pria.

Mayat yang berinisial PPS (74) warga Kecamatan Sopai, Toraja Utara ditemukan membusuk di rumahnya, Jum’at (16/4/2021). Ia diduga meninggal sejak tiga hari lalu.

Humas Polres Torut Adhy mengatakan korban ditemukan pertama oleh AP (27) yang merupakan keponakan korban. Kemudian, L (27) yang merupakan anak mantu korban.

Adhy menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan AP yang juga merupakan tetangga korban, bahwa pada saat itu AP sedang melintas di depan rumah korban dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban.

“Kemudian saksi pertama menghampiri dan membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan tertidur terlentang menggunakan sarung berwarna putih dalam posisi sudah membusuk dan dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap,” jelasnya.

Selanjutnya, Kata Adhy AP memanggil L yang pada saat itu berada disekitar rumah korban dan langsung memanggil warga sekitar serta langsung menghubungi pihak Polsek Sopai dan Identifikasi Polres Toraja Utara untuk dilakukan olah TKP.

Adhy juga menerangkan bahwa menurut adek kandung korban, pada hari Rabu (14/4/2021), korban masih terlihat berada di depan rumahnya dan setelah itu sudah tidak pernah terlihat oleh tetangga sekitar.

“Menurut keterangan dari keluarga korban jika korban sudah lama memiliki riwayat penyakit jiwa dan penyakit ayan/epilepsi serta korban tinggal sendiri didalam rumah semenjak menderita penyakit tersebut,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *