Wilayahnya Masih Zona Hijau, Ini Yang Dilakukan Kelurahan Lagaligo

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kelurahan laga ligo, Kecamatan Wara Kota Palopo, melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Kelurahan lagaligo terus berkomitmen mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Lurah Laga Ligo Nana Adriana, ketika ditemui dititik penyemperotan disinfektran, Kamis (30/7/2020), Mengungkapkan, pihaknya melakukan penyemperotan disinfektan itu dilakukan  oleh Tim Satgas Covid-19 Kelurahan lagaligo.

“Kami menyiapkan 20 Liter cairan disinfektan,menyasar beberapa fasilitas yang sudah dilakukan penyemperotan seperti, Mesjid, Gereja,Sekolah, pustu, Gedung Olahraga (Gor) dan sepanjang jalan mangga,”jelas nana adriana.

Selain melakukan penyemperotan Kelurahan laga ligo juga melakukan sosialisasi aturan protokol covid-19 pemerintah.

Seperti wajib memakai masker saat bepergian keluar rumah, disiplin menerapkan physical distancing, dan menerapkan PHBS di kehidupan sehari-hari. Misalnya rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari keramaian.

“Saya menghimbau kepada masyarkat untuk memakai masker saat diluar, ini demi mencegah mewabahnya virus corona,”lanjutnya.

“Setelah lebaran idhul adha, kami membigakan sticker tentang protokol covid kesehatan dipemukiman warga,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *