Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kapolres Toraja Utara Jenguk Anggota yang Sakit

SABER, TORUT  |  Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny Endah Eko Suroso, membesuk personel dan anak personel lainnya yang dirawat di Rumah Sakit RS Elim, Rantepao. Senin (22/08/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Toraja Utara yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara meluangkan waktu untuk menjenguk anggota yang sedang sakit di rumah sakit, dan kami semua sangat berharap agar para personil dan keluarganya yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres Toraja Utara.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan amanah do’a dari seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara, tak lupa memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdo’a secara maksimal,” terangnya.

“Kami berikan dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Aiptu Yunus sekeluarga serta Bripka Yonas Nura Bandaso sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Toraja Utara beserta Ibu Ketua Bhayangkari, atas waktu dan doa yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, karena telah menyempatkan diri membesuk, memberikan semangat, motivasi, serta doa kepada Kami dan Keluarga,” singkatnya.(arnol*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.