Yamin Sat Intelkam Polres Torut Gelar Sosialisasi E-Survey

SABER, TORUT  |  Unit Pelayanan Administrasi (Yanmin) SKCK Sat Intelkam Polres Toraja Utara menggelar sosialisasi survey Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat yang dilakukan secara manual dan elektrik (E-Survey) melalui handphone. Rabu (10/08/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut digelar oleh Kaur Yanmin Sat Intelkam Bripka Andriyanto kepada masyarakat disela berlangsungnya pelayanan di ruang Pelayanan Administrasi Sat Intelakam Polres Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilakukan sosialisasi Penilaian Kepuasan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat ini bertujuan agar Masyarakat dapat mengetahui sistem atau tata cara penilaian kepuasan Masyarakat akan pelayanan yang diberikan dan dialami saat mendapatkan pelayanan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, melalui Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale menjelaskan bahwa dengan dilakukannya sosialisasi ini para personil benar-benar dapat meningkatan kualitas pelayanan publik.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi Survey Pelayanan Kepolisian oleh Masyarakat dapat memberi partisipasi dengan memberikan masukan yang obyektif dan dapat dipertanggung jawabkan, serta memberikan pesan bahwa pelayanan yang diberikan akuntabel pada bidang pelayanan publik.

“Dengan adanya inovasi ini masyarakat mampu memberikan penilaian dengan mudah, cepat, dan tanpa intimidasi pihak mana pun. Artinya, mereka semua mengisi berdasarkan hati nurani dan kesadaran diri, bukan karena paksaan siapa pun,” ungkapnya.

“Pengisian Survey Pelayanan Kepolisian oleh Masyarakat dapat dilakukan lebih mudah, sederhana, dan tidak ribet, selain dengan mengisi secara manual, penilaian juga dapat dilakukan hanya dengan menggunakan handphone. Semoga dengan hasil penilaian oleh Masyarakat, Polres Toraja Utara dapat meraih predikat WBK/WBBM,” pungkasnya.(arnol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.