Yang Ketiga Kalinya La Tinro La Tunrung Salurkan Bantuan Untuk Lutra

oleh
oleh

LUTRA, SATU BERITA | Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Ir. H. La Tinro La Tunrung, kembali menyalurkan bantuan tahap ketiga, untuk korban banjir bandang Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Selasa 28 Juli 2020.

Sebelumnya, mantan Bupati Enrekang dua periode tersebut telah menyalurkan bantuan tahap pertama dan kedua, berupa ribuan sembako, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya untuk pengungsi korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

Untuk tahap ketiga kali ini, Puang Halal, sapaan akrab La Tinro La Tunrung, menyalurkan 4 ton beras, yang di kemas dalam kemasan 5 Kg.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat yang berada di dapil saya. Semoga bantuan ketiga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara,” ucapnya.

Bantuan tahap 3 ini didistribusikan kepada 3 titik, pertama di Posyan Pengungsian Meli sebanyak 1 ton, Posko MDMC Muhammadiyah sebanyak 1 ton, dan Posko BPBD Kabupaten Luwu Utara sebanyak 2 ton.

Bantuan itu diterima di Posyan Pengungsian Meli, oleh ketua Posko, di Posyan MDMC diterima Ketua Dr Takdir, dan di Posko BPBD diterima langsung Kalak Muslim M.Si.

Ketua Posyan MDMC, dr Takdir, saat menerima bantuan itu, mengucapkan terima kasih kepada H La Tinro La Tunrung, yang telah mempercayakan MDMC, dalam menyalurkan bantuannya.

“Insya Allah, bantuan ini kami akan distribusikan langsung kepada warga yang terdampak banjir di Luwu Utara,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Lutra, Muslim M.Si, juga mengucapkan terimakasih kepada H La Tinro La Tunrung, atas bantuannya.

“Ini merupakan bantuan ketiga yang diberikan, atas nama pemerintah Kabupaten Luwu Utara, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *