Yohanis Sampe Bulu Tutup Usia, Yosia Rinto Ucapkan Dukacita Yang Mendalam

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Nasdem Yohanis Sampe Bulu dikabarkan Tutup usia di RSUD Lakipadada Tana Toraja, Rabu (23/12/2020) siang.

Wakil Bupati Toraja Utara yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membenarkan kabar duka salah satu legislator Partai Nasdem di DPRD Toraja Utara.

“Kami kaget mendengar kabar duka dari Almarhum kakak Yohan yang merupakan kader terbaik dan senior sekaligus orang tua kami di Partai Nasdem Toraja Utara,” kata Yosia Rinto Kadang.

Almarhum Yohanis Sampe Bulu yang akrab dipanggil Yohan Sampe Bulu atau Pong Aga, sempat dirawat selama dua pekan di RSUD Lakipadada, Ungkapnya.

Wabup Rinto pun menyampaikan ungkapan dukacita mendalam kepada keluarga almarhum Yohan Sampe Bulu’.

“Saya secara pribadi, keluarga, Partai Nasdem, dan Pemkab Toraja Utara menyampaikan dukacita mendalam dan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran,” Ucap Rinto.

Yosia Rinto juga mengungkapkan jika sosok seperti beliau adalah orang yang bermasyarakat dan pak Yohan orang yang betul – betul berjuang untuk kepentingan masyarakat

Diketahui jika almarhum Yohan Sampe Bulu’, juga merupakan Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Toraja Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *