6 Variasi Bentuk Mr P, Mirip Pisang Hingga Seperti Jamur

Ilustrasi

SABER  |  Sebagian orang mengira bahwa bentuk dari Mr P sama semua. Namun ternyata, alat kelamin ini memiliki bentuk yang berbeda-beda.

Dikutip dari The Asian Age setidaknya ada enam jenis bentuk penis di dunia yang umum dimiliki oleh pria.

Bacaan Lainnya

Berikut ada 6 variasi bentuk Mr P, yakni:

1. Pisang
Penis dengan bentuk pisang ditandai dengan sedikit lengkungan ke atas, dan umumnya memiliki panjang rata-rata atau lebih. Pria yang memiliki penis bentuk pisang memiliki keuntungan ketika berada di atas ‘ranjang’.

Penis dengan bentuk pisang dipercaya memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai g-spot pasangan. Sehingga, hal tersebut tampak di idam-idamkan oleh beberapa kalangan.

2. Mentimun
Penis dengan bentuk mentimun ditandai dengan kedua sisi yang tampak lebih besar, sehingga sedikit terlihat gemuk. Penis bentuk ini memiliki ujung yang sedikit lebih kecil dibanding bagian batang, dan akan tampak seperti mentimun.

3. Pensil
Penis jenis ini memiliki bentuk yang lurus dari pangkal hingga ujung. Tampak tidak memiliki perbedaan ketebalan antara bagian batang dengan kepala penis.

4. Bentuk C
Penis bentuk ini hampir seperti bentuk pisang. Namun, jika dilihat dari atas sedikit terdapat lengkungan ke kanan sehingga terkesan membentuk huruf C.

Penis bentuk seperti ini cukup jarang dijumpai. Namun jangan khawatir, tidak ada perbedaan signifikan yang akan dirasakan oleh pasangan.

5. Palu
Penis bentuk ini memiliki batang yang lebih tipis dibandingkan dengan kepala penis. Penis jenis ini umumnya memiliki batang yang sedikit lebih panjang, dan kepala yang lebih besar.

6. Jamur
Penis bentuk ini mirip dengan bentuk palu, namun terkesan lebih ‘mini’. Selain itu, umumnya bentuk jamur memiliki batang yang sedikit lebih tebal dibandingkan dengan palu, tapi lebih pendek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.