Pimpin Apel Ops Ketupat 2023, Ini Himbauan Kapolres Tana Toraja

SABER, TATOR  |  Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo pimpin apel gelar pasukan Ops Ketupat 2023, bertempat di bundaran kolam Makale. Senin (17/04/23).

Selain Kapolres turut dihadiri Kajari Makale Erianto L. Paundanan, Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, Sekda Tana Toraja, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui gelar ops Ketupat ini dilaksanakan selama 14 hari lamanya mulai 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023.

Orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini menyampaikan dalam Operasi Ketupat 2023 diharapkan mampu berjalan dengan baik, sehingga kita dapat memastikan kelancaran hari raya Idul Fitri 1444 H, serta mewujudkan “mudik aman berkesan” begitu pula pada saat arus balik.”ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri selalu menjaga dan menciptakan situasi yang kondisif serta menjaga kenyamanan masyarakat itu sendiri.”ujarnya.

AKBP Malpa juga mengimbau agar masyarakat yang merayakan idul fitri dan melakukan mudik, untuk memastikan kondisi keamanan rumah yang ditinggalkan.

Dirinya meminta agar selalu waspada serta masyarakat yang bepergian mudik untuk melaporkan hal tersebut kepada tetangga yang tidak mudik ataupun pihak bhabinkamtimmas, babinsa serta RT/RW setempat.”kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *