Alumni SD Neg.119 Sarira Makale Utara Bantu 10 Lactop

oleh

TATOR, SABER | Alummi SD Negeri 119 Sarira, di Limbu Kelurahan Sarira Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja memberikan bantuan berupa 10 unit lacktop dengan layar 15 inc ke sekolah SDN nomor 119 Sarira.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili Anton Pabalik didampingi sejumlah alummi lainnya menyerahkan bantuan dan diterima langsung kepala sekolah SDN 119 Sarira. Sabtu 8 Januari 2022.

Anton Pabalik mewakili alumni menyampaikan bahwa batuan tersebut merupakan sumbangan dari alummi SDN 119 yang sebagian besar merupakan diaspora Toraja baik yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Anton menjelaskan bahwa gagasan memberikan bantuan tersebut sampaikan dalam grub alummi.

Mengingat ke depan salah satu keperluan mendesak menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) adalah saranan dan prasaran seperti lektop.

Sehingga mereka sepakat untuk memberikan bantuan berupa laktop.”ungkap Anton.

Anton berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak didik yang ada terutama menghadapi UNBK kedepan.”harap Anton.

Dirinya juga berharap kepada guru bahwa selama anak-anak didik berada di sekolah maka semua tanggungjawab kepala sekolah bersama guru sehingga apapun yang terjadi itu menjadi urusan sekolah tidak boleh ada campur tangan orang tua seperti yang terjadi selama ini.

Kepala sekolah SDN 119 Sarira, Marthina Tandi Tasik mengungkapkan ucapan terima kasih atas keperdulian alummi.

Senada dengan itu, ketua komite SDN 119 Sarira, Pdt. Ismael Banne Ringgi juga menyampaikan terima kasih kepada alummi atas bantuannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.